Friday 3 May 2013

Long, Long Holiday\m/

Here we go.

Jadi, tanggal 19-25 murid kelas 7, Aksel-1&8 libur karena kakak kelas 9&aksel-2 itu UN, yaitu Ujian Nasional. Jumat itu kita libur karena persiapan UN gitu lah pokoknya, sementara dari Senin-Kamis itu kakak kelas 9&aksel-2 Ujian Nasional!matematika, ipa, bahasa indonesia, bahasa inggris. Gakerasa, 1 tahun lagi, gue UN:') itu emang resiko jadi anak aksel-1 semuanya harus serba cepat! FAST&FURIOUS(?) okeganyambung-_- kembali ke masalah. Jumatnya itu kita diwajibin masuk! gakurang nyesek? sabtu&minggu kan libur. Yah, resiko lagi jadi anak Labschool, gakedapatan libur yang enough._. Mau tau gak kegiatan gue selama libur? Nggak kan? Yaudah.

Jumat, 19 April 2013. 

Pagi-paginya tiba-tiba Ayah ngajak pergi ke daerah Karawaci gitu, ada urusan bisnis. Cuma gue&bunda ditinggal dulu di Supermal Karawaci, ya sekadar refreshing buat mata gitudeh. Ini sih baru rencana. Akhirnya sekitar jam 8-an kita berangkat. Perjalanan ini memakan waktu yang lama, 1 jam-an akhirnya gue tidur dulu di mobil-_- bangun-bangun mobil didepan starbucks tapi take-away gitu. Gue mesen semacam ice chocolate&red velvet akhirnya daripada ngantuk makan aja sambil dengerin radio JakFM. Akhirnya, nyampe juga di SuperMal Karawaci, rencana cuma ke Gramedia doang beli buku apakek. Bener, beli buku Confessions of an Ugly Stepsisters, Post-It, Tipe-x (sorrysalahtulisan), Stabilo mini gitu, sama Bunda beli buku religius gituo:) akhirnya pulang dijemput Ayah, eh ternyata ke tempat selanjutnya. Kelaperan pengen makan, alhasil cuma makan tahu isi. Gakenyang. Tidur aja akhirnya. Bangun-bangun lagi di jalan tol mau pulang, akhirnya memutuskan buat ke Ampera aja makan disana. Makan ayam bakar&teh hangat. Kenyang (akhirnya). Lanjut pulang, shalat. Dan membaca buku. 

Sabtu, 20 April 2013.

Bangun (sangat) siang. Soalnya malemnya nonton x-factor. Disuruh belajar cuma males, alhasil nonton tv+baca buku, jam 11-an Lovia nelfon dia minta ijin boleh ke rumah nggak? dan diijinin my mumskie. Dia ke rumah minta dibantuin kerjain tugas ekonomi&plkj. Gue ngebantuin buat bikin kotak tissue. yeeaah, something like that. Made by recycled materials. Jam menunjukkan pukul 2 gue harus ganti baju siap-siap LIA. Lovia nunggu di rumah sampai gue pulang, dia jemput gue di LIA (with my mum&dad) kita ke Bakso Lapangan Tembak Senayan. Harusnya kan makan bakso yang enaknya cetar membanana, tapi gue malah makan nasi goreng ayam lada hitam dan nasinya tuh udah agak keras gitu. SEDIH. Tapi enak banget. Akhirnya nganterin Lovia pulang padahal sepedanya masih di rumah gue. 

Minggu, 21 April 2013. 

SELAMAT HARI KARTINI!!<3<3:*:*({})({})\m/ Bangun-bangun ngedit foto bu Kartini dan lumayan dapat 19 likes, walaupun pake hastag-_- rencananya mau nonton perilisan album dari dts voices yaitu band Mr. Ronaldi, guru LIA gue. Eh, tapi malah disuruh golf. Yaudah deh golf. SETELAH 3 MINGGU BOLOS GOLF, alhasil golf gue ancur berantakan. wkwk. GOLF SELESAI, gue jemput Lovia di rumahnya tapi gak ada, katanya sih pergi sama papanya. Ternyata, siang gitu dia ke rumah gue minta dibantuin tugas satu lagi yaitu tugas PLKJ-_- gue bantuin dikit sambil males-malesan. Jam menunjukan pukul 5 dan ternyata gue disuruh kondangan. Okesip. Lovia ikut. Kita berangkat, makanannya banyak banget broh. Ada sushi, nasi liwet, dimsum, nasi hainan, aneka sate, ice cream, dan lain-lain. TAPI GAK ADA ZUPPA SOUP. Lovia makan lumayan banyak, mungkin dia kelaparan;') akhirnya nganterin lovia pulang dan lagi-lagi sepedanya (masih) di rumah gue.

Senin, 22 April 2013

-GUE LUPA NGAPAIN, SUMPAH-

Selasa, 23 April 2013

Gue udah ngerencanain bareng temen-temen buat reunian di SD. Soalnya, udah lama banget gak ke SD tercinta muah muah, SD LPI At-Taufiq. Pagi-pagi gue bangun, terus jam 10 gue berangkat ke SD gue. Terus baru keluar rumah, udah ditelfon-telfon sama temen-temen gue. Eh, pas gue udah nyampe di SD gak ada siapa-siapa dan alhasil gue gaberani masuk, dan gue gantian nelfonin mereka. Terus akhirnya punya rencana buat ke rumah Lovia, ya jemput dia aja biar ada temen gitu. Alhasil, gue malah ketemu Lovia dan Shafira di jalan. Terus beberapa lama kemudian, Icha nelfon dia bilang udah di At-Taufiq yaudah gue ke masuk ke SD daan ya salim sama guru, ketemu adek kelas *ekhm* terus ya gitu deh. Selesai ngobrol-ngobrol sama guru kita naik ke perpus buat foto-foto. wkwk. Emang gitu kalo ketemu sama temen-temen, tapi nih anak satu a.k.a Lovia gamau foto gitu. Alhasil malah dia yang fotoin. Setelah mengalay, kita ke warung gitu buat nuker duit. Uang buat apa? Buat uang patungan beli kue yang udah dibeliin Shafira. Awalnya, si Salma mau saman gitu, eh gajadi. Terus udah pada mau pulang, katanya mereka bosen. Yaudah ke rumah gue...sampai di rumah ya paling bercanda, ngobrol, makan siang, dan.....foto-foto. okesip woy-_- Terus sorenya, akhirnya mereka pulang semuanyaa. 

Rabu, 24 April 2013

-TIDAK ADA KEGIATAN YANG PERLU DI CERITAKAN-

Kamis, 25 April 2013

Hari ini nonton sama Bundaa! Nonton Iron Man 3 yang baru saja rilis. Kita berangkat agak pagi soalnya mau nonton yang jam pertama. Sebelum bioskop buka, udah agak banyak orang yang nunggu di depan pintu XXI akhirnya setelah dibuka aku dan Bunda masuk langsung ngantri. Kalo di artha gading, gaterlalu rame gitu ngantrinya. Udah dapet tiket langsung shalat dan ke toilet. Abis itu sambil nunggu studionya buka, beli popcorn. STUDIONYA DIBUKA! *apadeh* akhirnya masuk nonton filmnya, menikmati. BAGUS BANGET WOY-_- tapi ada parahnya. Akhirnya selesai nonton, langsung pulang. Di rumah ngerjain pr buat besok soalnya udah masuk. Okesip padahal sabtu libur.

I think that's all I want to say. Sorry kalo ada typo woy._.

No comments:

Post a Comment