Friday 18 January 2013

HBD Rafif dan Selamat Jalan Bu Entin

Jumat, 18 Januari 2012

Hari ini temen gue RAFIF ulang tahun lhooo. Gue kenal dia karena kita se-group pas pertama kali masuk Labs. Tau rafif gak sih? gak tau kan yaaa? Bagus deeeh:* HEHEHEHE. Rafif itu KidCongrezz 2010 kalo gak salah ya. Rafif tuh lebih muda dari gue. Oh iya, follow twitternya nih @rafifufefo. Dia itu tuh anak drama di labs gitu. Jadi pangeran dan putrinya adalah gebetannyaaa. WKWK. Follow aja sih yaaa. Dia itu baiik  bangeet.

Berita dukanya, Bu Entin salah satu guru bahasa Indonesia di SMP LABSCHOOL JAKARTA yang tercinta muah muah telah berpulang ke rahmatullah. Bu Entin itu baiiikk&sabar banget. Gak pernah marah. Gue gak percaya to the max kalo Bu Entin udah gak ada. Umurnya 48/49. Sayangnya saya baru merasakan sifat malaikat dari bu Entin cuma 1 tahun-an. Bu Entin itu bbb...aaaaaa....iii...kkk bangeeet:') GANYANGKA. Bu Entin hari Selasa kemaren gak masuk karena tipes. ternyata, beliau pembuluh darah di otaknya pecah:"( Beliau meninggal di rumah sakit islam pondok kopi jam 13.45.

TAPIII, daripada bersedih ria (?) mending kita doain bu Entin aja. Semoga bu Entin diterima di sisiNYA. Soalnya kayaknya beliau gak punya dosa. Bu Entin laffyalaffya;*<3<3:'(

Moral of the storynya adalaaaahh......
"Kita tidak akan pernah tau kapan kita pergi. Kita tidak akan pernah tau. Jangan pernah takut akan itu, karena Tuhan telah memberikan yang terbaik bagi kita. Tapi, teruslah tambah amalmu, jangan pernah putus, karena itu akan menjadi bekalmu. Buatlah tabungan amalmu 'kenyang' akan segala amalmu. Teruslah mengeluarkan jiwa malaikat kita kepada orang lain, sekalipun kita mengeluarkan jiwa iblis kita kepada diri kita sendiri"


JADI, PEMBACA-KU YANG BAIK HATI. TOLONG BANTU DOAKAN BU ENTIN AGAR AMALNYA DITERIMA. DAN INGAT JANGAN LUPA DENGAN ALLAH. ITU KUNCINYA.

No comments:

Post a Comment