Thursday 17 January 2013

I'm a new STRANGER \m/

Hi there! My name is Rumaisa Rachman. You can call me Sarah. Wks, sok Inggris banget-_- jadi gini ya, gue ini blogger baru disini. Jadi harap terima saya yaaa:*

Gue buat blog ini cuma buat pengen ngisi waktu kosong aja sih. Gue itu sama sekali gak bakat nulis. Tapi sekadar info aja. Sekarang gue kelas 7 SMP LABSCHOOL Jakarta. Sebenernya lebih tepatnya gue 'kebetulan' gue gak sengaja bisa masuk ke kelas Akselerasi-1 (?) jadi kalo Aksel itu kita bisa nyelesaian SMP cuma dengan waktu 2 tahun. Ya lebih cepet setahun gitu deeeeh._. tapi NEVER MIND aja sih ya, GAPENTING ini. Terus kenapa gue cerita? karena gue anak yang kurang normal. 

Temen-temen gue itu SUPER DUPER baik terutama @azlia_ sama @jelviyanti <--- ini nama twitter follow aja. OH IYA HEHEHEHE. BTW gue juga punya twitter lhhooo, akunnya @Sarah_Caca *promote* NEVER MIND aja sih ya. Aduh gue ini emang kayak orang gila tapi aslinya gue baiiik lhooo....palsunya sih nggaaak. HEHEHEHE. Kayaknya segini dulu deh. Tapi gue pengen ngasih pesan moral gitu buat kalian-kalian pembaca blog gue:* "Jadilah diri sendiri, jangan pernah menjadi orang lain. Karena Tuhan menciptakan hidupmu untukmu sesempurna mungkin. Dan jangan pernah mengira orang yang ingin kamu perankan ini lebih baik dari kamuu" 

HAHA. BABAY. BESOK GUE NGEPOST LAGI. INSYA ALLAH. OH IYA, GUE SUKA MUSIK K-POP LHOO. GAPENTING KOK:'3

No comments:

Post a Comment