Friday 8 March 2013

Freedom😁

Yey! Yippieeh._.

Jadi, sumpah ini freedom banget. Gue udah selesai UKK. FANTASTIC BABY *brbdance* wks-_-
Gue udah nunggu-nunggu ini momen sumpah. Gue terbebas dari segala penyiksaan(?) yang jauh lebih kejam disaat HAM belum ada. Canda. Gajuga sih. Cuma emang termasuk penyiksaan soalnya gue harus tidur malam dan bangun pagi. Mungkin bagi sebagian orang biasa, tapi bagi saya tidak. Nah, yaudah deh kan itu udah berlalu.

Alhamdulillah, UKK ada yang berjalan sangat lancar, lancar dan tidak lancar. Yang tidak lancar misalnya PKn&Bahasa Inggris&Bahasa Indonesia. Lancar misalnya matematika, IPS (gajuga), Agama,      IPA (gajuga), TIK. Dan yang berjalan sangat lancar mungkin PLKJ-_- oya, kalau KJP kurang lancar tapi bukan berarti susah, jadi saya pas yang berapa bulan itu gak saya kali. Ngerti gak? Nggak kan? Yaudah.

Jadi, pokoknya intinya saya udah freedom. Doain saya semoga rangking 2/3 besar ya guys. Aku gak mau turun rangkingnya. Doain ya guysss:') laffyalaffya<3<3 Saya deg-degan nih. Doain semoga promotion test saya lancar yaa:* semoga nilainya 5.0 EHEHE. 

BYE ALL! 

No comments:

Post a Comment