Thursday 28 February 2013

LabsMozaik:3


HAI SAYA KEMBALI LAGI, SAYA TAU KOK KALIAN KANGEN SAYA /GEBUKIN/ BERCANDA:)
Minggu, 24 Februari 2013

Hari yang sangat ditunggu-tunggu. Sekian.

Jadi, aku udah nyiapin semuanya buat hari ini. Ini adalah event Labschool yang paling gue tunggu. Gak tau kenapa. Mungkin karena pengen flashback gitu:') The name of the event is LABS MOZAIK<3<3 Labs Mozaik itu lomba yang diadain sama Labschool buat anak SD kelas 5&6. Ada kompetisi Matematika, kompetisi IPA, written test Bahasa Inggris, dan story telling Bahasa Inggris. Dulu, pas kelas 5 gue ikut story telling dan gak menang, tapi alhamdulillah pas kelas 6 aku ikut kompetisi Matematika dan menjadi finalis 30 besar. Bukan bermaksud sombong-_-

Nah, sekarang aku kan kelas 7, jadi udah gak boleh ikut lombanya. Kalo anak kelas 7 boleh jadi panitianya gitu. Berhubung gue Go Team jadi gue termasuk panitia inti. Antara jadi korektor/pengawas. Gue daftar jadi pengawas dan korektor, tapi akhir-akhirnya kepilih jadi korektor doaang</3 Yaudahlah. Oh iya, kita juga bisa jadi promotor buat SD kita. Aku kan ke SD-ku tuh SD LPI At-Taufiq, aku ngasih formulir sama poster LabsMoz. Berharapnya sih banyak yang ikut. 

Yaudah, kembali ke acara hari ini. Ternyata anak At-Taufiq aku cari gak ada yang ikut. Satupun. Setengah pun (mulai ngaco). Yaudah deh, kita briefing dulu di kelas Aksel-2. Pokoknya, disitu diumumin siapa aja yang ngawas di Sesi-1 dan Sesi-2. Aku kan emang gak ngawas, jadi gak ada namaku. Nah, akhirnya gue jalan-jalan ke bawah bareng Joan dan Salma. Terus pas Joan lagi bareng Farah Humaira, aku dan Salma kabur jalan-jalan. Kita ngeliat foto Labs'21 pas SAKSI. Terus foto aku gak ada:') Yaudah akhirnya kita ke Aksel-2 lagi latihan pidato. Sebenernya aku males pidato, males banget. Yaudah deh, aku latihan. Nah, jam sudah menunjukan pukul 08. 45 saatnya Sesi-2, ternyata di salah satu ruangan kekurangan pengawas, terus aku daftar deeeh. Terus dibolehin pak Yuro.

Nah, akhirnya saya ke 8C. Masuk deeh, ngeliat muka anak-anak SD stress pake banget ngerjain soalnya. Gajuga sih sebenernya-_- aku cuma bolak-balik sambil ngeliat soalnya, kalo aku bilang sih gampangan tahun ini daripada tahun lalu pas aku ikut. Akhirnya, selesai juga deh ngawasnya\m/ Terus saya bersiap ke ruang korektor. Buat ngoreksi jawaban anak-anak tadi. Takut salah ngoreksi masa-_- yaudahlah pasrah saja kepada Tuhan yang maha kuasa (eaak-_-) YAUDAHLAHYA. . . . .

Saya ngoreksi 6-7 anak kayaknya. Lupa berapa, pokoknya banyak deh. Mana ada 3 soal yang di anulir lagi-_- Akhirnya, setelah menunggu sekian lama, sampai Candi Borobudur karatan (?) selesai juga:--) masa ada yang salah 1 doang, GAKURANG? Akhirnya saya keluar dari ruang pengoreksian dan berkeliaran kembali. Yah, finally gue ketemu temen-temen Aksel, kita nonton anak-anak Story Telling gituu:3 bagus bangeeet, apalagi yang dari SD-nya Joan, yaitu SDN RSBI Menteng 02. Lucu gitu story tellingnya. Nah, akhirnya kita duduk di Lapangan sekitar 30 menit laah. Terus kata Miss Giasti aku jadi tampil pidato cuma aku males-_- terus akhirnya saya memohon kepada pak Dedi supaya dibebaskan dari penyiksaan (?)

Yaudah akhirnya saya beli Siomay soalnya saya udah kelaparan. Lalu, saya naik ke kelas buat makan. Eh, si Joan baru juga nyampe atas minta ditemenin ke bawah lagi buat beli makanan /pingsan/ yaudah deh saya temenin aja, dia kayak beli risol gitu, shrimp sama smoked beef. Kayaknya sih enak, cuma saya menahan godaan. Kan aku udah jajan, masa jajan lagi.-. kemudian, aku dan Joan kembali ke kelas untuk makan. Di kelas Aksel-1 isinya anak Aksel-1 semua, yeey. Terus si Nurul ngerjain soal IMAS. HAHA. Bercanda. Kasian diaa:') Yaudah akhirnya kita makan, terus foto-foto. Terus dengerin Alia cerita horror. Gak horror juga sebenernya:--)

Jam sudah menunjukan pukul 12.45 akhirnya kita bersiap untuk shalat. Tapi, sebelum shalat kita ngeliat anak-anak lagi pada final dulu. Terus, Joan foto deh. Kita jalan ke Musholla buat shalat dzuhur. Pokoknya kan shalat, terus kita ke lapangan. Aslinya, mau ke kelas tapi sama pak Gilang gak boleh. Lagian, anak 21 lagi pada nonton band gitu. Yaudah, akhirnya gue, Joan, Salma, Nida dan Feren nonton juga. Bandnya The Scientist yaitu band kelas 7 terdiri dari Beby, Daniel, Kemal, Irsyad siapa lagi gitu. . . mereka keren pokoknya bawain lagu galau gituu-_- ada orang ketiga, the man who can't be moved terus apalagi gituu . . . pokoknya galau deh. Terus pak Gilang bilang "Galau, galau kayak udah gede aja," Ngakak.

Setelah itu, kita menyaksikan pengumuman lomba story telling, Juara I Pavita dari Menteng 02, Juara 2 Gak tau siapa pokoknya ceritanya "Jack and Beanstalk'' terus yang juara 3 juga bagus gitu, tapi lupa ceritanya apa.-. HEHE. Yaudah akhirnya ya gitu deeh. Terus ngeband lagi, terus anak-anak pemes pada maju ke panggung terus harlem shake, sumpah ngakak banget. Apalagi Ainul. Terus akhirnya selesai kan goyangnya. Selanjutnya, adalah acara yang paling ditunggu-tunggu anak SD yang ikut, yaitu. . . PENGUMUMAN LOMBA. Pokoknya, yang amazing itu kompetisi Matematika yang menang, dari mulai rangking 1, 2 dan 3 anak penabur semua(y) Congratz yaaa.  . .

Yaudah, ini event terakhir yaitu foto-foto. Anak 21 naik ke panggung semua buat foto bareng. Karena aku, Joan, Alia terakhir naik panggungnya akhirnya kita mempunyai inisiatif untuk menaiki kursi supaya kita keliatan\m/ daripada nyempil-..- Yaudah akhirnya kita foto-foto deh. Pulangnya, aku dianterin Joan Elviyanti yaitu sang bidadari cantik dan baik dan pintar dan segala macamnya. Akhirnya, aku nyampe deh di rumah lagi. Dan di rumah aku cerita sama Bunda tentang semuanya.

Yes, I think that's all. I hope you enjoy my story:)

MAAF KALO ADA SALAH KATA ATAU SALAH PENULISAN ITU SEMUA BUKAN KESALAHAN TEMAN SAYA, TAPI KESALAHAN SAYA (?)

No comments:

Post a Comment