Wednesday 13 February 2013

SAKSI (First Day)

HAHAY! Aku balik lagi dengan cerita yang cetar membahana badai ulala~ HEHE. Jadi, aku mau ngelanjutin cerita SAKSI sebelumnya. Saya akan ngepost lanjutan dari post sebelumnya? Mana suaranya niih? Gak kedengeran.

Oh iya, kalo baru baca postku kali ini dan males roll ke bawah, aku mau ngasih tau. Jadi hari Jumat-Minggu tanggal 8-10 Februari 2013 gue dan temen-temen kelas tujuh ikut program SAKSI. Studi & Apresiasi Kepemimpinan Siswa Indonesia itulah singkatannya. Jadi pas pra-saksi kemaren itu agak deg-degan cuma eh cuma ternyata SAKSI seru banget loooh. 

Mau tau banget ceritanya? Ciyus miapaaa^^? ALAY MODE ON:) Jadi saya akan menceritakan setelah pesan-pesan berikut ini /plak/ /gebukin/ Canda siih\m/ Di saksi kali ini aku punya cerita speciaaaal. Mau tau? Mau tau? Baca aja sendiri;p

Jumat, 8 Februari 2013

Yeey, hari ini gue ikut SAKSI. Saksi apa? Masih gatau? BOPUUUNG (n)(n) kayaknya sih seruu. Aduuh, yaudah mulai aja yaaa. Rabu sama Kamis gue udah mulai packing baju dan segala kawan-kawannya, pokoknya udah siaaap. Nah, asal kalian tau, kita harus naikin 225 ANAK TANGGA! Kayaknya melelahkan. Terus gue kira kan harus bawa ransel jadi gue beli ransel buat hiking gitu, eh ternyata akhir-akhirnya bawa koper deh. Mama gue udah mulai packing, hehe. Sampai marah-marah. Back to Friday^^ pagi-pagi gue harus poop supaya pas saksi aku gak poop. Yaudah akhirnya dipaksa. Terus aku juga harus bangun pagi-pagi soalnya jam 6 udah apel gituu. Akhirnya gue siap-siap ngecek apa ada yang ketinggalan terus berangkat deeeh. Nyampe di sekolah jam 6 kurang kayaknya. Terus gue langsung ngumpulin koper buat dikasih name tag, dan dibawa duluan ke SANGGABUANA, KARAWANG. 

Banyak banget koper, terus akhirnya gue naik ke kelas dan turun buat apel. Gue malah gak lari lagii. Yaudah akhirnya kita Apel dan itu lamaa. Terus akhirnya ada penobatan pake name tag gituu. Setelah selesai peresmian dibukanya acara SAKSI kita naik ke biis. Aku kebagian bus 6 loooh. Aku kelompok 8 loooh. Jadi, di satu bus itu ada 3 kelompok yaitu kelompok 7,8 dan 9. ada Nala yang cetar membahana dia anak famous tapi baiiik bangeeet. Terus akhirnya kita naik busnya, terus dibagiin name tag dan lalala~ dan yang mengejutkan kak Iqbal ada di bus ituuu!!! *lirikseseorang* tenang-tenang, saya tidak suka dan tidak nge-fans sama kak Iqbal tapi... *piiiip*. LONCAT. Terus kayak pembagian Aqua terus pembagian sedotan terus akhirnya aku bagiin kan. Nah pas di bagian kursi kak Iqbal, kak Iqbal ngomong gini "Udah dek duduk aja, biar kakak yang bagiin" baiik banget. kasih semua jempol yang saya punya buat kakak kelas angkatan 20!!

Selanjutnya, saya tidur. Beberapa lama kemudian kita sampai di SANGGABUANA!!! Dan itu panas. Pas kita nyampe lapangan, disuruh teriak. Terus disuruh tiarap, berdiri, tiarap berdiri. capek, tapi seruuu. Akhirnya kita menaiki 225 tangga tersebut. Tapi, di anak tangga pertama kita harus ngucapin salam gitu. Akhirnya kita naiiik. Akhirnya nyampe, terus ada hujan ringan yaitu keringat saya dan teman-temen. Akhirnya kita masuk ke barak nyari koper, koper sempet ilang cuma ketemu deeeh. Terus akhirnya siap-siap buat materi. Pertama materi tentang cinta Indonesia dari video-video TNI keren bangeet, terus materi kedua minum bisa ular tapi dicampur Aqua. Enak banget looh *boong* lumayan deh. Tapi, kita dimarahin tentara karena kita gak dengerin gitu. Emang sih kita kayak ngobrol gitu...Terus kita shalat, ngelanjutin materi ketiga deeh.

Materi ketiga seru banget sumpah! Dari BNN (y)(y)(y) slidenya interaktif banget, terus ada peragaannya. Ada Michael Jackson ver. Indo yang ngakak, ngomongnya "Oh, baiklah" "Oh, ya tuhan" "Ihii" dan lain-lain. Tapi sumpah ngakak banget. Terus kita itu ngebahas bahaya narkoba. Inget ya guys SAY NO TO DRUGS!!! Narkoba itu gak baik, seriusan. cuma bikin muka tambah peyot, otak rusak. JIJIK! Akhirnya terus ada peragaan dari minceee...banci yang cetar membahana (?) ternyata dia pacarnya mj ver. Indo. Lucu deh pokoknya. Kali ini, BNN berhasil (lagi) presentasi materi yang gak ngebosenin (y)(y)

Terus akhirnya kita shalat maghrib sama Isya berjamaah. Abis itu kita ngapain gitu. Ohiya, makan malem. Muall. Terus akhirnya materi keempat, tentang motivasi gitu. Seru sih cuma bikin ngantuk gitu. Terus Joaan difoto sama *HOHO*. Tapi dia malu-malu terus fotonya ditunjukkin ke *WKWK* Terus *WKWK* senyum gitu. HEHE. Diatas cuma bercanda;p Akhirnya kita ngantuk, saatnya tidur deeeh(y) tapi gatenang tidur. Jam 1 baru bisa tidur.

THAT IT IS!

BABAY SEMUANYA! SAYA CAPEK NGEBLOG DISAMBUNG LAGI YAA;* MUAAH *SEBARKOKOKRUNCHDIUDARA*


No comments:

Post a Comment