Monday 4 February 2013

SAKSI W(;A;W) Part 1

Hello! I'm back. Already miss me? Just kidding. Crazy. Yeaah!!!

SAKSI, Studi dan Apresiasi Kepemimpinan Siswa Indonesia. Yup, itu kepanjangannya. Jadi, SAKSI itu kegiatan wajib di sekolahku tercinta muah muah LABSCHOOL RAWAMANGUN \m/ SAKSI itu kegiatan yang mengajarkan kita supaya bisa menjadi calon pemimpin yang baik di masa yang akan datang (tumben bijak). SAKSI pokoknya menempa kita supaya bisa menjadi anak yang kuat gak manja.

Jadi, SAKSI itu cuma 3 hari tapi ada PRASAKSI yaitu sebelum (pra) SAKSI. PRASAKSI sih biasanya 3 hari. Nah, kalo angkatan 21 kebagiannya hari Jumat, Senin dan Selasa. Pokoknya kalo prasaksi itu breefing, bikin vendel, bikin tongkat, nentuin kelompok, nentuin judul lagu, dan lain-lainnya. Tapi sangat melelahkan.

Jumat, 1 Februari 2013

Yes, that was the first day that i was have some prasaksi (?) sok inggris ah. Jadi itu hari pertama aku/gue dan temen-temen ikut prasaksi. Awalnya kita itu nonton film. Terus Dinda ngecek teater kecil udah buka belom ternyata belom. Pas hari pertama itu dari jam 13.00-16.00 wasn't that make we tired? Yes, definitely;) Aku agak telat gara-gara ketemu sang CEWEK TERALAY. Jadi, kita ngecengin dulu deh. Terus akhirnya kita lari ke Teater Kecil dan ternyata kita agak telat. Dan kakak OSIS Varashaka yang kece ngitungin 1-10 berkali-kali. Akhirnya aku duduk. Awalnya kita diliatin video SAKSI tahun lalu sama Pak Yusuf. Keliatannya seru tapi takut gitu. Terus agak gimana pas tau kalau kita harus minum bisa ular. Hmhmhm. Akhirnya dilanjutin samapa Pak Dedi buat nyanyi-menghafal lagu gitu. Lagunya ada banyak bangeet. Terus karena waktunya mepet jadi kita nggak ngehafalin semua. Tapi lagunya keceee (?) Terus abis ngafalin lagu ada penjelasan dari kakak OSIS tentang pembuatan vandel dan tongkat gitu dan itu susaaah banget. Kita harus merhatiin slide terus kita dikasih waktu buat mencatat tapi gak bole liat slide lagi. Huft. Terus setelah kita mengalami pengalaman yang melelahkan, kita pun akhirnya mengundi dapet pensi apa, dan let me tell you. We got....ngenggombalin kakak OSIS. GAKURANG? Yaudahlahyaa....terus akhirnya kita pulang deh. tapi sebelumnya ada pembagian tugas vandel sama tongkat. PULANG DEEH!

Senin, 4 Februari 2013 
HAPPY BIRTHDAY KAK IHSAN INDRA (SANIN) semoga sukses kelas 8nya <:-) 

Pagi-pagi gue harus dateng jam 6 kurang. HUFT! Akhirnya gue nyampe sekolah dan gue udah agak telat. Terus gue baris. Terus kita lari pagi. Pas lari, asdfghjkl jantung aku kayak mau copot gittuuu, sebenernya ditawarin kakak OSIS "Kalau ada yang capek bilang. Gakuat bilang" cuma kan aku maluuu. Terus kita akhirnya nyampe di sekolah lagi, dan di sekolah kita lari (lagi) tapi cuma 1 putaran. Terus akhirnya duduk, dan itu rasanya 1/101 nyawa saya menghilang:"( itu sakiiit banget rasanya. Tapi saya bisa mengatasinya, berkat Allah yang maha kuasa yang telah memberikan kita banyak nikmat diantaranya nikmat sehat, iman dan agamaa.....(ceramah/alim) huft:) pokoknya terus kita pindah ke lapangan SMA, kita boleh minum tapi dalam waktu 5 hitungan. Kita kan harus ngikutin instruksi ada anak kelas 7 udah nusuk gelasnya duluan, tapi kakak OSISnya lucu jadi kita suruh ngebalik aqua gelasnya nah yang tumpah berarti dia udah ngebuka! Akhirnya kayak dinasehatin gitu. Ohiya, saya gak termasuk lhoo, kan saya anaknya baik jadi selalu ingutin instruksi /plak/ candaa...akhirnya kita minum untung aku abiiiss. RASANYAAAAA.......biasa aja. Seger gitu sih. Akhirnya setelah beberapa kata kata dari kakak OSIS kita latihan PBB dan itu tentaranya kocak to-the-max kita latihan hadap kanan/kiri, balik kanan, setengah lengan lencang kanan, lencang kanan, hormat, dan kawan-kawannya. ITU PANAAAS BANGET asal yu tauu. Akhirya kita nyanyi-nyanyi dan asal lo tau gue tadi duduk disamping 'little arrogant girl' si alay kamseupay itu \m/ dan dia itu baweeeeel banget. Gue sampe capek. Gue males ceritanya jadi abis pbb kita ngebuat vandel dan tongkat. Btw, gue kedapetan tugas buat bikin vandelnya lhoo. Seru banget bikin vandel akhirnya kita selesai terus kita sholat terus pulang deh;;) ini baru hari ke-2 whassup with tomorrow, i'll tell you again. I will if i can;p

SO PEMBACA , AKU MAU BELAJAR DULU  JADI BLOGNYA UDAHAN DULU. BESOK, 'INSYAALLAH' I'LL TELL YOU ABOUT MY ACTIVITY IN SCHOOL. MUAH:*

No comments:

Post a Comment