Tuesday 5 February 2013

SAKSI W(;A;W) Part 2

Apa kabar semuanya? Kembali lagi bersama saya blogger papan tulis (?) yang cetar membanana, maksudnya cetat membehana, maksudnya cetar MEMBAHANA! H3H3 *alay* lupakaaan. I think i'm crazy and nobody want to kill me (?) GILA...GILA....Saya gila karena pra-saksi pas hari kedua kemaren. Capek bangeeeet. BADAI banget capeknya ulalaa:9 Jadi, ini gue repost aja ya, kemaren itu lari, capek banget dan alhasil nyampe rumah kaki pegel semua. omaigat. Itu rasanya kayak ada memar tapi nggaaak. Akhirnya, saya tertidur dengan pulasss (malamnya). Tapi seru juga sih bisa ketemu kostrad.

Nah sekarang, saya mau bahas tentang pra-saksi hari ketiga. Capeknya hanya 'sesuatu gittu' *fansSyahrini* booong, boong, saya di sabotase (?) Pokoknya capeknya ya lumayan masih mending dibanding kemareen. Mending TO-THE-COIN aja yaa...maksudnya TO-THE-POINT. Tau gak artinya? Artinya saya gak tau pastinya, setau saya sih langsung bahas ke poinnya ajaaah. Tapi lengkapnya tanya sang nenek moyang bule/native speaker yang bahasa inggrinya cetar membahana sesutu badai ulala...angin bawalaaah (?) ADINDA WIDYA RANI<3<3 

Selasa, 5 Februari 2013.

Hari ini salah satu kakak kelas ulang tahun lhooo, namannya kak siapa gituu...pokonya semoga sukses kelas 8nya wish kakak all da' best<:-)

Pokoknya, hari ini saya berangkat lebih pagi dari biasanya, saya berangkat jam setengah 6 lewat 10 dan itu kereeen dan berhasil bikin ngantuk (y)(y). Okesip. Tapi kali ini saya gak terlalu capek cuma kata temen-temen lebih capek:3 biasa lahya pendapat orang beda-beda (y)(y) Aku bilang gak capek soalnya istirahatnya lumayan lama, terus sering berhenti. Tapi pas nyampe sekolah baru jam 7 tapi udah panaaaas banget :') gak banget sih, ya lumayan lah. 

Akhirnya setelah lari kita duduk di lapangan SMA terus kayak tes konsentrasi. Terus kita diajarin cara hormat, bilang siap pake tongkat. Nah tongkat yang gue post kemaren itu ya itu yang dipakee (?) BENERAN. Terus akhirnya SarDhit sama Nurazku tuh gaboleh jatoh tongkatnya kalo jatoh harus push-up 1 seri. Tau gak 1 seri apa? 10 itungan. GAKURANG. Kurang siih /plak/ /gebukin/. Akhirnya kita minum deeeh, tapi minumnya harus 5 itungan, itu dikomandanin kakak OSIS Varashaka yang kece abiiiis<3 untung aja aqua-gelas-yang-tidak-dingin-dan-menyegarkan abis:3 HUFT. Setelah minum kita persiapan PBB.

Oh iya sebelum PBB aku denger ada masalah gitu. Oke lupakan. Masalahnya sepele, alia telat. Waks. Jadi, kita akhirnya PBB deh jadi kelompok 1,2,3 digabung 4,5,6 digabung. Dan akhirnya kelompok kami gabungan dari kelompok 7,8,9 kita benar-benar dijemur dibawah sinar matahari yang menyengat seperti api membakar kayu bakar (?) Akhirnya kita latihan gitu...ngulang siiih. Tapi ada serong-serong gitu...terus kan kayak disuruh nutup mata tapi ngikutin komando dari kakak OSIS yang keceeeB-) daaan saya salah gitu saya malu banget sumpaaah. 

Terus setelah kita PBB kita istirahat gituu, 30 meniit. Saya beli Nestle-Dingin-yang-gede dan langsung di sruput itu rasanya enaaak banget. CETAR MEMBEHANAAAA .salah-.- MEMBAHANAAA. Terus gue juga beli pempek lenjer yang harganya 5000 dan itu ngeyangin. Setelah itu kita di jemur lagi. Dikasih saus barbeque terus dipanggang dibawah sinar matahari yang panasnya badai ulala~ candaa^^ tapi kayak dikasih penjelasan sedikit doang terus kita boleh sholat. Nah abis sholat kita boleh istirahat lagi....\m/

Pas istirahat kita ngataain Alia sama Varel:3 unyu gittuu, apalagi sayaa /plak/ /tawuran/ SERU TAU!! I make a deal with Nandin. Kita bakal ngatain VARELIA kalo lagi pengen. Sayangnya, saya pengen ngatain mereka setiap detikm eh nggak deng, setiap 1/100000000000 detiik. Candaa~ terus abis itu kita denger peluit dan kita dipanggang lagiii tapi kali ini dengan saus asam manis\m/ Enyaaak /gebukin/ Beruntungya kami (aks-1) pas lagi dipanggang kita dipanggil buat tes kesehatan:') jadi kita gak dipanggang. Terus kita lari ke puskesmasm eh posyandu eh poliklinik maksudnya buat tes kesehatan. Sambil nunggu, aku dan Joan bermain di lapangan playgroup\m/ seru tapi malah dibilang bopung sama anak laki-laki!

MEREKA JAUH LEBIH BOPUNG DARIPADA KITA!!! 
MEREKA MAIN BOLA TERUS!!!
Lalu setelah sedikit beragumen akhirnya yang cewek gantian dipanggil. Beratku 36 kg. Tinggi 144 (n)(n)(n) Aduuuh~ HUFT! Never mind aja. Akhirnya kita tes buta warna terus saya ada yang gak bisaaa. Aku takut miin:( Yaudahlahyaa~ akhirnya kita balik deh ke tempat panggang. Tapi udah pada bubar. Kita gak ikut apel. Tapi ikut pepaya (?) Tapi ternyata lagi pada ngumpul di deket musholla terus nyanyi-nyanyi tanding sama OSIS Varashaka yang kece. Dan suaranya badaaai~ KENCENG banget! Justru karena itu, gue pengen jadi OSIS:) Akhirnya setelah selesai kita pulang, tapi harus kumpul buat ngerencanain pensi gitu...Akhirnya kita pulaaang deh. LABS21<3<3 

Today is the last day that I have some 'PRASAKSI'. Terus masa Rabu&Kamis gak liburrr?:( masih masuuuk:") yaudahlah. Jadi anak Labschool harus kuaat('-')9 eaaak. Pokoknya kita bakal SAKSI tanggal 8,9 dan 10. Doain eaps semoga kita selamat sampai tujuan dan senantiasa dilindungi Allah S.W.T. Amiiino:) 

The Moral Story "Jadi pemimpin gak gampang lho, butuh perjuangan. jangan jadi pemimpin supaya pengen dapet popularitas. Pemimpin itu udah jiwa dari seseorang.  It's just flow in your blood*maaf kalo salah kata-katanya*" HEHE=D

No comments:

Post a Comment