Thursday 28 February 2013

Ujian Kenaikan Kelas:'3

Minggu depan aku udah Ujian Kenaikan Kelas. Gakurang Stress? Yang bilang kurang, harus siap-siap di bully sama anak Aksel-1. Canda^^

JADI, ya tanggal 4-8 aku dan teman-teman harus menjalani Ujian Kenaikan Kelas. Kita naik kelas 8. Okesip-_- dan asal kalian tau bab itu masih banyaaaaaak banget yang belum selesai. Gak banyak juga sih /labil/ YAUDAHLAHYA. Ya, jadi gue harus belajar buat  minggu depan. So, pembace setia jangan heran kalau saya tiba-tiba menghilang seperti hilang ditelan bumi (?) Intinya saya harus belajar.

Pembaca saya yang dirahmati Tuhan, 
Wks-_- pokoknya ya saya bakal hilang 1 minggu 2 hari dari sekarang mungkin. Jadi, jangan nyariin. Saya tau kalian suka baca post saya, cuma gak usah segitunya kalau ngefans sama saya (mulai ngaco) SAYA CUMA BERCANDA. BUKANNYA ALAY. Aku kan udah bilang dari awal kalau aku itu crazy dalam artian ya itu. INTINYA,  GUE AKAN MENGHILANG. Babay. Sebelum saya tutup post saya, saya akan menyebarkan honey stars di udara:p

No comments:

Post a Comment