Saturday 23 February 2013

SAKSI (Third Day)

Yes, this is my last day in Sanggabuana, Karawang. Kita harus balik pulang ke Jakarta. 

Jadi, pas paginya itu aku bangunnya susah, jam 4 kita harus bangun padahal. Hari ini paginya saya kultum looh;;) (penting banget-_-) akhirnya yaudah saya deg-degan gitu kan pas shalat shubuh tapi yaudahlah jalanin aja. Kan kita shalat shubuh dulu, saya berusaha gak ngantuk dan gak tidur, untung bisaaa\m/ setelah selesai shalat kultum deh kelompokm 7 putri&putra, mereka kultumnya baguss (y) terus akhirnya kelompok 8\m/ saya apa hap-hap dulu gitu....lupa. Pokoknya saya kultum gitu kaaan. Akhirnya selesai deh kultumnya:--) yaudah saya balik ke habitat saya (?) maksudnya ke tempat duduk. Terus akhirnya kita disuruh mandi gitu, tapi saya gamau. DINGIN KAAAN. Yaudah saya ganti baju doang kalo gak salah. Baju saya basaaah:( Tapi harus tetep dipake. Akhirnya kita harus beres-beres barak gitu. BERESIN DEEEH;0 Terus akhirnya apel.

Pas apel itu paaannnnaaaaaas baaaannnggeeeeeeeet tapi kita harus kuat'-')9 pokoknya yang berpidato ada banyak salah satunya, Pak Ali Chudori. Pas pak Ali pidato itu pada teriak bilang hauslah panaslah, dan lain-lainnya. Yaudah akhirnya apel selesai dan diumumkanlah Peserta SAKSI putra&putri terbaik. Putrinya Anya, putranya Irsyad. Terus kultumer terbaik putri&putra. ALHAMDULILLAH kultumer terbaik putri sayaao:) yaudah akhirnya saya maju. Nala/Nabila Hilina peraga busana terbaik terus saya ngucapin selamat, dia juga. Anaknya famous tapi baiikkk bangeeet:') yaudah akhirnya saya balik lagi deh ke barisan. KOSTRAD juga sempet maju buat ya sekadar mengucapkan sepatah/duapatah kata. Rasanya pengen SAKSI lagi:') terus akhirya kita balik lagi ke bus. Terus Joan ke bus saya-_- akhirnya kita ngobrol bentar. Terus saya duduk bareng salsa deeh. 

Nah terus saya ngantuk, pokoknya beberapa saat kemudian sekitar 2 jam lebih *lamabanget* kita nyampe di Labschool. Ohiya, saya mampir ke tempat duduknya Salma, Alia, dan Nandin! Kita ngatain Alia:3 pokoknya ya ngatain gitu deeh. Akhirnya saya balik lagi ke tempat duduk. 

Pas nyampe di Labschool saya lari ke Joan buat ngomongin sesuatu. Akhirnya saya nyampe Rumah. Itulah cerita saya....


INI CERITAKU APA CERITAMU? AYO CERITAIN NGGAK?!?! *BAWAGOLOK* CANDAAA *SEBARBATUBERAPIDIUDARA*

1 comment: