Friday 22 February 2013

SAKSI (Second Day)

Jadi, aku bangun jam 4 gitu kan. Itu rasanya ngantuk banget, banget, banget. Akhirnya, sebagai muslimah yang baik, aku shalat shubuh deeh:) Tapi shalat shubuhnya kayak ngantuk-ngantuk gitu, terus kan akhirnya selesai shalatnya terus dzikir dan doa. Terus kultum dari beberapa kelompok, terus akhirnya kita ganti baju buat persiapan outbond..yeeey\m/ ganti baju? iya ganti baju doang, gak ada acara mandi segala (?) pokoknya kita ganti baju buat persiapan outbond.

Akhirnya, ya kita sarapan dulu kan yaa, nah itu hampir muntah masaaa;( Jadi kayak aku paksain buat makan gitu, terus diliat kakak kelas, ditanyanin 'dek kuat gak?' sumpah malu banget, kenapa bisa gakuat cobaa:'( terus setelah selesai sarapan, pemanasan dulu kalo gak salah (sumpah, lupa) terus akhirnya kita memulai outbond, kita mulainya dari jembatan tali tiga, dan itu persiapannya lamaaaaa banget! sampe kelompok lain nunggun-..- yaudah terus akhirnya kita naik kan...terus akhirnya giliran saya sumpah agak takut, tapi yaudahlahyaaa;--)

Setelah semua kelompok 6 putri&putra sampai ke seberang pulau (?) kita melanjutkan ke sungai buaya, itu cuma lewat doang. terus akhirnya kita kalo gak salah sih yang turun 15 meter dari atas gitu deh. Lupa namanya. Akhirnya giliran saya kaan, nah gue tuh bingung kan, pas turun itu gak terlalu serem tapi disuruh teriak, buat apa? gak tau-_- akhirnya yaudah gitu kita naik tali tarzan bukan naik juga sih ya pokoknya itulah. Nah, biasanya di tali tarzan itu banyak yang kecemplung. Sebenernya masalah berat badan gak ngaruh banget, yang penting kita pegangan sama talinya, terus kakinya jangan turun.

Nah, akhirnya giliran saya kan...terus saya mencoba, eeeeh BISAAA!!! Wuhuyy, ada beberapa yang bisa:') tapi sepatu basah dikit, dikit, sumpah dikit! gadeng. Akhirnya kita naik apa ya? ......oh iya, kayak jaring pendaratan gitu, katanya buat pendaratan darurat. Itu agak rumitt. Banyak yang gak bisa. Terus akhirnya giliran saya, pas nyampe atas rasanya pengen turun lagi sumpah itu tuh gak kuat. Tapi bisa juga Alhamdulillah. Keep fighting!!^^

Kita melanjutkan permainan ke terowongan rayap atau apa gitu,.. pokoknya kita harus merayap di terowongan yang beralaskan....................LUMPUR&Air Hujan (bisa aja kecampur tai sapi) okesip-_- akhirnya kita gatel-gatel abis dari terowongan ituu

Lalu, kita melanjtukan ke permainan terakhir yaitu sungai buaya (ternyata yang ini) atau apa gitu namanya. Lupa-..- buayanya pak Doni masaaaaa, NGAKAK. Pokoknya kita harus menyebrangi sungai buaya gituu dengan membawa anggota paling banyak daaaaan menggunakan kursi dan papan kayu, KEBAYANG GAK? nggak? Bagus(y)(y)(y)(y)(y)(y)(y)(y)(y) awalnya kita ninggalin Shara tapi akhirnya dia kebawa juga deeeg (?) akhirnya ya kita tetep kalah jugaa (n)(n)(n)(n) tapi yaudahlahyaaa

Oh iya masih ada lempar kapak dan pisau. Intinya aku gak ada yang nancep(y)(y)(y) yaudah kita nunggu dulu di deket- deket arena sungai Buaya. Akhirnya kita turun soalnya mau apel lagi. Apel atau makan siang gitu...ohiya, kata tentaranya kitaa itu gak berubah:( tapi kita tetep dikasih pin:---) pin saksi gitu deeh. Akhirnya kita...ohiya, lupa kita itu sebelum ngelanjutin permainan yang tadi makan snack dulu terus aku ketemu Bundaaa:') Bunda foto aku:') itu dikasih Aqua, plutti (Fruit Tea), chocolatos merek hellokitty, trenz terus so nice (sosis):) akhirnya kita makan. *flashbackend* Akhirnya kita makan siang dengan keadaan tangan yang kotornya LUAR BIASA:--) tapi tetep makan, sumpah gak abis, aku gasuka Ikaaan:( akhirnya kubuang deeh:( sayaaang:( akhirnya kita balik ke barak.

Nah, kita disuruh beresin barak gitu deeh, akhirnya kita kayak persiapan ganti baju (kalo gak salah) buat nyaksiin parade busana daerah. Cantik-cantik masaa;;) Nala apalagi tapi dia dari kelompok 7 kalo dari kelompok gue itu perwakilannya Zafira Fiona Islami dia cantik juga;;) terus akhirnya dimulailah itu ohoq banget si Ainul sama Tessa pegangan tangan gitu! pokoknya lucu-lucu deeeh. Ada yang cowoknya udah ninggalin duluan. ngakak deeh^^ yaudah kan kayak ditanya-tanya gituu tentang daerah perwakilan masing-masing. Akhirnya selesai deeh^^ terus kita persiapan buat shalat Maghrib+Isya. Itu abis hujaan tuh pas sore-an basah deh akhirnya. GAKURANGG:0 akhirnya kita shalat terus makan deh.

Nah pas makan, itu kita gak boleh ngobrol kan. Emang gak komando cuma gak boleh ngobrol. Terus kata-kata pelatih yang sekarang jadi trending topic di CFVC adalah "Ayo ngobrol terus, pelatih semakin senang" itu gara-gara ya gitu deeh. Jadi, misalnya suaranya kenceng kita harus tiarap. Nah ada yang ngobrol kan akhirnya tiarap deh. gaboleh makan dulu sih tapi saya masih mengunyah dan menyeruput Aqua:--) yaudah akhirnya kita ngelanjutin makan lagi. 

Setelah itu, acara yang paling ditunggu-tunggu PENTAS SENI. MAIGATT. Kelompok saya kedapetan ngegombalin kakak OSIS! GAKURANGG, GAKURANGG? kurang sih harus tambahin garam dikit /tabokin/ yaudahlahyaa. biasa aja kalii (?) akhirnya kelompok 2 kalo-gak-salah maju mereka vokalisasi puisi terus yang mengejutkan di akhir mereka nyanyi Azzah ngomong gini "Makasih buat kp kita ka Marsha&kak Irene, terutama buat kak Marsha yang bentar lagi mau ngelepas jabatannya" *nangis* *boong* :'''') sedih banget taugasih. kok saya yang sedih? entah. Akhirnya banyak deh yang tampil rata-rata pada nyanyi. Akhirnya giliran kitaaa. Maigatt. Hadeuuh. Saya sudah mempersiapkan gombalan-..- terus masa yang digombalin kak Afif Hanif yaitu ketua MPK *kalogaksalah* amppuuun. Nah terus pada berebutan ngegombal, saya gombal aja belom. Terus tiba-tiba objeknya diganti kak Ihsan Indra yaitu ketua 1 OSIS Varashaka. Itu yang bagian ngegombalin saya (n)(n)(n) kalo gaksalah kak Ihsan ngegombalin duluan. saya lupa apa gombalannya. Terus saya ngegombal "Kakak tau gak perbedaan TNI sama kakak?" "Wah, gak tau tuh" "Kalo TNI rela berkorban demi melindungi negara, kalo aku rela berkorban demi melindungi kakak" EAAAK-_- yaudah akhirnya selesai deeh\m/

Tiba-tiba mati lampu gitu. Sereem. Takutt. Pokoknya pas hari menjelang sangat gelap kita kembali ke barak untuk tidur. Saya tidur dengan sangat nyenyaaaaaaaaaaaaaak-_- bangun-bangun kayak susah gitu. 

No comments:

Post a Comment