Thursday 7 February 2013

SAKSI (Tomorrow)

Yes, tomorrow I have to go to, I mean we have to go to Sangga Buana. It's a place that SAKSI will be held. I just can wait for tomorrow. But, I'm little bit afraid, hehe. So, besok saya akan mengikuti SAKSI. As you know, SAKSI is Studi dan Apresiasi Kepemimpinan Siswa Indonesia. It's just a kind of program that labschool made about a few years ago.

Besok, aku berangkat lhoo. Doain ya, semoga aku baik-baik aja. Doain semuanya lancar. Makasih yaa...btw, don't miss meeee. I'll be right back. HAHA. Hari ini sok inggris sumpah. Itu hanya fiktif sematan *lirikgoogletranslate* candaa. Gue jarang pake translate google buat sesuatu yang gak penting. Gak kayak *ups* HAHA. Hari ini, seneng banget sumpah. wkwkwk. Biasa aja sih-_- akhirnya memberanikan diri. WAKAKAKAK.

Guyss, pokoknya doain. jangan kangen. HEHE. IM CRAZY<3<3 Namanya orang gila tetep aja GILA SELAMANYAAAH (jangan sampe). Udah ah, males nulis lagi. Ohiya, kalo bbm ga dibales berarti saya sudah berangkat SAKSI. HEHE. I LOVE OSIS VARASHAKA^^ soalnya kakaknya baik-baiik ^^

Aku mau ngasih lirik lagu SAKSI!

Aku bangga ditempa di SAKSI LABSCHOOL
Apalagi di SanggaBuana
Kudibina dan ditempa selalu tuk menjadi siswa siswi mandiri

Disiplin disiplin adalah nafasku
Prestasi kebanggaanku
Belajar segala-galanya
Kan ku junjung selaluu!!!

Modif : (just for kidding, seriously)
Aku bangga ditempa di Aksel-1
Apalagi di Clafunze Vestca
Kudibully dan ditonjok selalu
Tuk menjadi preman-preman mandiri

Tawuran-tawuran adalah nafasku
Prestasi kelemahanku (n)
Berantem di segala tempat
Kan kujunjung selalu

JUST FOR FUN! I'M JUST KIDDING:) THE MORAL STORY "DON'T BE AFRAID OF WHAT YOU ARE" :)


No comments:

Post a Comment